Rabu, 17 Desember 2008

foto kontroversial! #1

Alo moshi-moshi.. smuanya..!!! Stlh skian lama tak ada kabar, akhirnya gw OL lg he..
Gw skrg mo posting foto-foto ato gambar-gambar lah yang kontrofersial yg slama ini gw cari….
Ok check this out… smoga ini dapat mengobati sgala macam panu, kudis, kurap, sakit gigi, saya jamin g bakal sembuh wkwkwkwkwka….
Sorry aja klu ada yg kurang brkenan dihati karena acara ini hanya bersifat komedi..
Semua foto ini gw dapat dari kelas 9 SMP setelah gw pnya kamera poket sampai sekarang…



we must respect with other!



temen smp gw!


seno edan!


nandot the skater bego!


alone-alone watone kelakone band!


lha ini heelflipnya nandot!




ini bukan rumah gw!


band gw manggung!


ini crew gw!


gatot metal!


suryo maen layangan!


weks!

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger