Selasa, 02 September 2008

Woro-woro! Dan kisah ramadhan pertama!

Assalamualaikum wr.wb.
“SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA”happy ramadhan 1429 H. Semoga kita mendapatkan berkah dan hidayah di bulan yg suci ini..

Sblmnya, sorry gw telat posting. Cz gw skrg gi sibuk bgt..
Mulai dari kgiatan OSIS, basket, dan kegiatan menambah pahala..

Hari ne adlh hari pertama puasa. But gw hmpir aja tidak puasa. Mengapa???
Cz pas gw tarawih, gw mrasa badan gw gak enak(yaiyalah cz badan gw kan pahit). Dan akhirnya gw meriang bin menggigil gitu. Malam harinya gw gak bisa tidur. Gw kompres aja dahi, leher, ma ketiak gw. Akhirnya ortu gw kasih gw obat untuk diminum(thank you). Maklum bokap gw kan bisa disebut juga perawat, jadi beliau tahu ttg obat-obatan.

Pas sahur, gw jg gak bisa nelen makanan. Trnyata gw mo sakit flu. Cz cirri-cirinya sbg berikut:
1. Gw merasa klu mo nelen makanan susah bgt karena disebabkan radang tenggorokan
2. Gw kecapekan aja he…
3. Trs gw meriang deh..

Dan akhirnya, gw Cuma minum air putih doank. Alhamdulilah gw masih bisa mlanjutkan puasa di hari pertama ini(thanks God) walaupun badan gw lg gak enak & sahur Cuma minum doank.

Ngemeng-ngemeng ramadhan,
Gw di masjid sblh rumah gw mndapat tugas sbg seksi dakwah dan perlengkapan. Padahal asal lo tahu aja ya, tahun lalu gw menjabat sbg ketua 2 lho. Mgkn krena gw krg berhasil kli ya.. tapi gw rasa karena kmrn pas rapat, gw brgkt terlambat trs biasanya ketua tu selalu ganti orang he..

I think enough tuk posting kali ne..
Pesan trakhir gw sblm meninggal…………………………………………kan internet he..
“Carilah pahala dan berkah di ramadhan kali ini. Jgn sampe ramadhan kali ini malah lbh buruk daripada tahun kmrn. Karena kamu merupakan org yg merugi. Belum tentu kita besok mndapatkan ramadhan lg di tahun yg akan datang. Tetapi, smoga kita masih diberi umur panjang.. amin”

Jgn pernah bosen baca blog gw. Klu prlu kasih saran yg membangun agar blog gw slalu kalian minati. Kalian bisa ksh coment di e-mail(primesuperhero@gmail.com) ato kalian bisa shout di t4 yg telah disediakan.

Wassalamualaikum wr. wb

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger