Jumat, 26 September 2008

hasil pemilu#2

wah sorry bgt lama g posting...


the next story...
lalu abiz itu ada latihan ttg leadership gtu deh..
dilanjutin gladi bersih pelantikan..


gila latihan aja gw salah sampe 7X wew..
dan gw psti dpt nasehat dr kakak2 osis yg mo pensiun itu. abiz gw kbanyakan ketawa
gmn jadinya anggota tu OSIS klu ketuanya ada ketawa trs..

akhirnya hari "H" upacara pelantikan dimulai..
gw ma prajurit dh siap tempur melawan ganasnya ombak dan badai yg menghadang(mo berlayar kali ye..)

pas upacara bendera gw dipanggil, trs dibacain sumpah, trs tanda tangan, trs brjabat tangan, trs foto2 dah...


gw mnta doa aj smoga gw bsa mengemban tgs gw ini dgn baik...



oh iya web baru skul q

www.sma1wates.sch.id



LEBARAN SEBENTAR LAGI....


Minal aidzin wal faidzin yah...

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger