Senin, 06 Oktober 2008

“Balada hari Lebaran”

Ai..ai..ai..! Kali ini gw main drama dgn judul:

“Balada hari Lebaran”

Kisah kali ini merupakan adaptasi dr novel cinta Ayat-Ayat Cinta karya Masashi Kisimoto he..
Jadi kisah ini diperankan oleh Naruto(diperankan oleh Prime the Superhero) dgn bumbu cinta ala Ayat-Ayat Cinta (ngarep bgt)

Beginilah ceritanya…
Kmrn Naruto lebaran dmulai dr takbiran kliling desa sperti tahun2 biasa. Cz remaja masjid di t4 nya di desa Konohagakure slalu ikud n’pasti slalu memboyong trophy(cie..). But disinilah prtmpuran hati dimulai(wah jd mirip lagunya Netral). Tiba2 aj Naruto ktmu sesosok makhluk tuhan plg seksi(cewek) dan ju2r aj Naruto lgsung deg2 ser..

Wew apakah ne yg namanya CLBK.. capek deh!
Sbnarnya Naruto dh kenal tu makhluk lama jg. Dan Naruto smpt jalan ma dy jg. But tiba2 dy mnghilang trs mncl ma makhluk tuhan plg aneh(cowok sebut saja Sasuke) dan wew.. crita ne ending dgn ngambang hiks..:(

But kmrn dy dtg dan mnghampiri si Naruto, Naruto smpt basa-basi n’ ngobrol lama jg dan kliatan mesra n’cocok bgt(cie ngarep bgt nee..) Sambil ngobrol trnyata naruto memperhatikan wajah tu makhluk yg bagaikan rembulan ketabrak meteor(waduh bnyk jerawat donk he.. gak ding!)
Naruto perhatiin dy smakin cantik aja, She look so pretty galz at last night..
makhluk tu bernama Maimuna karena ini ada di Kairo Mesir bukannya di Konoha Negara Api jadi namanya agak Arabian..

Oh my god!!! Confused!?!? Naruto jadi bingung bgt. Cz Naruto skrg dh pnya cewek brnama Sakura. Lalu Naruto berpikir lupakan lah maimuna cz gara2 tu smua si Naruto jd ngehek dan rada mellow..Dan gara2 tu jg Naruto slalu muter playlist di Ipod nya lagunya kangen band “kmbali pulang”
Ouw s***! He..
But Naruto skrg mo sdikit melupakan dia aj lah.. Walaupun tu sulit sekali rasanya. Cz Naruto pnya sesorang yg bener2 syg ma dy.. Masa’ Naruto hrs poligami se..
Ai shiteru cha!


Wah gnti topic aja lah yg lnh real aj..
Pagi harinya 1 Syawal 1429H Naruto menjalankan sholat Ied dan brhrp brjumpa dy lg, but trnyata dy memang datang dan pergi bgitu saja.. Naruto jg jadi srg lewat depan rumah dy brhrp bisa brtemu lg, but apa trnyata rumahna slalu tertutup, mungkin mudik kali ye..
wew
Lho kok gw mbahas ne lg se..

Abis sholat, gw sungkeman ma “bonyok”. Lalu gw salam2an ma org2 kampung gw.
Kelar tu smua gw ma bonyok mudik ke kota jogja. Gw prig ke t4 eyang putrid alias mbah uti he.. disinilah gw ktmu sodara2 gw dari sabang sampai merauke berjajar pulau-pulau “yaiya lah..”
Gw ktmu dari yg tua sampai bayi, cowok sampai cewek, kaya sampai miskin, hitam sampai putih, lho jd nglantur lg..
Saat itulah gw berubah mnjadi pengamat bukannya pengamat politk insting gw yg kluar.. But malah killer insting yg lbh tepatnya insting buaya gw..
Stlh gw amati trnyata sodara sanak famili gw yg sebaya cantik2 jg yah.. he..
Dari yg asli jogja smpe yg dari Surabaya.. Wkwkwkwkwkw…;))
Klu Pak Bondan Winarno datang psti bilang “Pokokmen Mak Nyuuss!”
Sayang seribu sayang gw lupa foto bareng Hua..ha..(gw trtawa maksa cz sbnrnya kecewa berat)

“Mgkin yah ne posting kali.. “ eh maksud gw “yah mungkin posting kali ne” gw lbh banyak mbahas ttg makhluk tuhan plg sexy ato mgkn sebulan nanti..

see ya Cia yo!

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger