Senin, 28 Juli 2008

Cerita masa lalu!

Gw skrg mo posting ttg masa lalu…
Masa yg plg indah masa-masa di sekolah..(halah malah lyric lagu)
Gw msk tk pd umur 3 thn
Gw dulu cuma ganggu anak2 tk yg cewek he..
Sebut saja namana bunga(nama disamarkan)
Hobi gw adlh ngrebut kursi tu anak. Cz dy slalu duduk di kursi merah
Asal lo smua tau aj, gw dlu suka warna merah..
Tapi tu anak pasrah2 aj tu wktu gw rebut t4 du2kna..
Pernah suatu ketika gw ngompol di dalam kelas
Stlah gw sadar klu ngompol(wah parah bgt gw, masa’ kencing di clana gw g sadar),
Gw lgsung cabut kluar kelas dan gnti clana..
For Your Info, tu TK sbenarna milik kakek gw, jadi TK gw Cuma terletak di halaman rumah kakek gw he..
Pas gw cabut dri kelas, gw lgsung masuk rumah dan gnti clana
Stelah beres gnti clana dgn ritual seadanya(halah), gw lalu maen ma anak2 TK
He..
Pas bel TK berbunyi tanda masuk kelas(waktu itu bel TK cuma guru tereak2 bilang “Oi anak2 ayo masuk kelas !” He..), gw terkejut…

Ternyata air pipis gw td sudah kering…
Gw lalu terheran-heran, apakah ini salah satu kkuatan superhero gw stelah terbang..
Lalu gw membuat deklarasi pada temen2 bahwa gw pnya kkuatan super..
“Yaitu melenyapkan air kencing dan baunya dengan sekejap”

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger