Sabtu, 26 Juli 2008

about my school!


Inilah letak daerah saya
About my school
SMA ku..
Gw skulah di SMAN 1 Wates yg konon wktu tu skul berdiri(cz skulah g bisa merangkak tp lgsung brdiri) diakui memiliki nomor 212 se Indonesia..
Klian bngung dmn SMAN 1 Wates???
Wates adlh nama ibukota kcamatan di kab. Kulon Progo Provinsi D.I Yogyakarta.
Tu skolah terkenal&keren sekabupaten he..
Klu se provinsi msh kalah pamor ma skul di kodya jogja…

Dr no urut td lah skul gw dijuluki 212 atau Casello..
Casello artina: Calih/kalih = 2 (bhs jawa krama alus)
Setunggal = 1 (bhs jawa krama alus)
Loro = 2 (bhs jawa ngoko)
Klian pd bngung ya.. kok bhs jawa ada jawa krama alus dan ngoko..?
Emg jawa adlh suku yg mempunyai bnyk tradisi dan bhs..Lebih lengkapna silakan anda bljr sastra jawa..

Klu klian ngejek ato bahasa gaul jawa nya ngenyek skul q 212 kaya wiro sableng tu salah besar… guru2 gw gak pada gendeng dan muridna gak pd sableng he..
Gw pas masuk SMA, dpt rangking 44 yg notabene trmasuk siswa pandai he…
Lalu stlah dbentuk kelas gw msk kelas XF
Sekarang gw baru msk kls XI IA 4 ^_^

SMP ku..
Gw skul di SMP 1 Wates yg letakna dibawah SMA gw(cz SMA gw emg trletak agk di atas bukit kecil..)
SMP gw tu aneh2 aj.. cz dbagi mnjadi 2 unit yg letakna agk jauh krg lebih 150m..
G tau tu dlu wktu dbangun g da lahan ato gmn gtu..
Tu skul emg plg trknal sekabupaten tapi kualitas cm no 2 he..
Nama beken smp gw adlh ESSAWA(ESempe SAtu WAtes)
Gw di SMP masuk di kelas B yg notabene siswana pd bandel, gokil, dan pethakilan bin pecicilan
But gw lulus dgn nilai yg lumayan tinggi yaitu 28,08

SD ku..
Gw msk SD umur 6 thn
SD gw yaitu SD Negeri Wates 4, mrupakan salah satu sd favorit juga..
Gw lulus SD dgn baik dan membanggakan hua..ha..ha..
But stlh itu ada korban smackdown smpe masuk tv swasta juga he..

TK ku..
Percaya nggak percaya gw tu dulu msk tk umur 3 thn
Gw msk tk cuma ganggu ank2 tk yg laen he..
Itulah pertama kali knakalan gw di masyarakat umum..
TK ABA Kedungdowo adlh skolah prtama gw..
Skrg g tau brp murid yg menghuni tu TK gw..
Denger2 cm tinggal 7 murid doank he..

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger