Sabtu, 26 Juli 2008

scary story!

Ini foto temen gw wktu di kuburan!
gw adalah Prime!
pembasmi kejahatan...
berasal dari pulau pongkrabby jika kau brtanya dmn pongkrabby island jawabannya hnya di blog pongkrabby.blogspot.com
gw pmbasmi kejahatan dlm hal perburuan land hermit crabs hua..ha..ha..

ehm... dh ckp basa-basinya...
gw mo brbagi pngalamn serem gw klu g slh wktu tu gw kls 4 elementary school..

bgini ceritanya..
once upon a time in the siang hari, gw ma beberapa tmn gw prgi ke ricefield (baca:sawah)...
wktu tu gw blm dpt wangsit tuk mnjadi pmbela kbnaran, krna di sawah gw mo nyiak (baca:nyolong) tebu..
but setelah gw ma tmn2 mndarat dgn sukses mnggunakan speda onthel BMX gw, kami malah g jd cri tebu...
tau knp??? cz tu siang pns bgt... gw ma tmn2 sepakat bwt nyebur di saluran irigasi sawah yg bhs gaul versi jawa yaitu kalen...
tak dsangka-sangka dan tak dnyana-nyana trnyata dlm tu kalen cm selutut gw wktu itu.. Oh my god!!!
rncana nyolong tebu mlh gnti balapan renang jg gagal... pdhl gw sndiri g bs renang he..
akhirna gw ma tmn2 cm du2k alias ndeprok dlm bhs jawa...
trnyata arus air dpt mnghanyutkan kami semua seperti pepatah mengataka "air kalen menghanyutkan" he..

wah ne klimax dr crita gw.. enjoy it..

gw ma tmn2 gw yg ikut nyebur sebut aja namanya andi cole dan faturahman al-ghozi(wah kok mirip nama pmain bola ma teroris ya he..) malah serasa di sirkuit mandala krida balapan mobil f1...
kami bertiga asik dan slg memacu adrenalin bak pmblap f1 bneran..

nah ne kjadian seremna...

tiba2.. jreng..(keluar soundtrack musik kmatian) gw mlihat sesosok byangan yg mnakutkan..
trnyata ada makluk misterius mengintai gw dr blkg...
stlh sadar gw lgsung brdiri dan loncat ke tanah...
gw lgsung histeris dan kalap smbil terengah-engah

skrg tu mkhluk mengintai tmn gw td..
untungna tmn gw sedang bergaya ky pmbalap ngedrift dgn style membanting stir..
dy slamat sprti gw dr srgapan makhluk misterius td..
mereka jg lgsung histeris dan brlari ke arah gw..

nah ne memang kjadian nyata...

stlh gw amati ap yg trjadi..
dan trnyata makhluk tu hnya seekor lele kuning jumbo alias tokai mengambang,,
wlaupun tu cm tokai gw tetep aj ktakutan stengah mati..

sampe skrg gw msh trauma klu ngliat tokai gw ngmbang sendiri di kloset..
he..

THE END

post by prime a.k.a pongkrabby

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger