Senin, 28 Juli 2008

Cerita laen !(sambungan sebelumnya)

Cerita yg laen….

Asal lo tau aja ya..
Di keluarga gw tu aneh, ada suatu kebiasaan yg dilakukan pada anak usia dibawah tiga tahun..
Kebiasaan itu adalah..

“BOKER DI KEBUN RUMAH”


Begini ceritanya..
Gw waktu kecil saat batita(bawah tiga tahun),
Gw slalu boker di kebun(bahasa jawa:kebon)
Cz gw dlu masih nebeng di rumah kakek nenek gw.
Gak tahu tuh, gw boker slalu pewe dengan jongkok sante di bawah pohon rambutan
Cz tu kebun isinya pohon rambutan, nanas, sukun, nangka, dll
Maklum orang nDeso tu biasanya yg kaya(halah) kebunnya luas
Pernah suatu ketika gw boker, pantat gw ktusuk daun pohon nanas he..
Tradisi boker itu brlangsung smpe adek sepupu gw..
Pernah suatu ketika gw maen di kebon,
Waktu tu gw maen petak umpet gak sengaja gw nginjek tokai adek sepupu gw..
Maklum orang ndeso klu maen dulu g prnah pake sandal he..
Hieks..
Stlh tu gw lgsung lari ketakutan, tanpa sngaja gw mlh nginjek kaki tmn gw..
Otomatis lah tu tokai pindah ke kaki temen gw he..

Pernah juga suatu ketika gw mandi di sungai…
Tiba-tiba gw g sengaja megang tokai dan gw remet2 hieks..

Itulah sbagian kisah gw masih cupu dan ndeso
Smoga pembaca tdk kehilangan selera makan he..
Laen kali gw posting cerita flash back gw lg..
Cao..

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger