Selasa, 12 Agustus 2008

Tukang jagal hingga orang kesurupan

Ai smua!

Gw skrg mo posting tentang mslh yg baru happening bgt dewasa ini

Peristiwa itu adlh tukang jagal dr jombang dan kesurupan

apakah hubungannya antara tkg jagal & ksurupan?
Hubungannya tak lain dan tak bukan adlh smua itu yg lg gw alami

bgini ceritanya. Melalui blog ne gw mo bongkar smua ttg kasus mutilasi yg lg heboh di tv.Sbnarnya trsangka Fery Idham Henryansah alias Ryan adlh tmn SMA gw.Emg dy org nya pndiam.But ketika mndengar suara gamelan, tiba2 dy agresif karena mnurut org jawa dy ndadi alias ksurupan.

Ryan dkenal ma tmn2 sbg org yg rajin, baek hati, suka menolong, dan suka menabung. Dy jg mnurut gw pandai dgn mslh teknologi

Ryan tu gadgetnya saja touchscreen. Yg dimaksud touchscreen tu sebenernya hp nokia yg dilepas keypadnya terus klu dy mencet tombol tu meski pake lidi, kayu, atau pulpen.

ne dia tampang tukang jagal..(kok beda ya???)

Ryan tu jg doyan makan kertas. Banyak saksi yg prnah liat. Salah satunya teman2 tonti gw. Waktu tu dy mo nglempar kertas ee.. gak tau na malah dimakan. Kontan saja teman2 yg pada histeris malah ketawa ngocol abiz.


ryan mo beraksi!


Lg mo membunuh org!


Action ulu donk!

Nb:
Cerita diatas hanyalah fiktif belaka dan Ryan yg gw certain diatas emg bnr2 tmn SMA gw tapi bukan Ryan yg tersangka kasus mutilasi


Kesurupan
Ne cerita serem gw pas kemaren hari di skul. Sbnrnya ne dh bukan rahasia lg. Cz kmrn dah da pers dr Koran dan tv lokal yg meliput.

Simak dan denger baek2 crita ne yg dikupas tuntas setajam…. SILET!

Ok! Berawal dr latihan tonti yg menyebabkan para pleton kecapekan.
Tiba2 ada cewek yg pingsan lalu tereak2 histeris. Awalnya sih biasa2 aj tapi tu peristiwa terjadi berulang-ulang hingga ada 3 org yg kesurupan bin kesambet.

Yg terakhir kmrn lebih ngeri lg. Yg kesambet tu bisa diajak bicara. Katanya seh setannya bernama mbah Darmo(bkn mbah darmo yg di Asal Plesetan tu lho), Paijo, dan Mitha. Ih pokokna yg ngelihat bisa takut deh.. Apalagi dgn Paijo, anda pasti ditantang duel ato malah dipukul.


Ne kesambet ato mo dicekoki ya???

Tapi semua itu jgn khawatir karena disini ada Prime the superhero!
Yg menumpas kejahatan yg bersifat konkret. Klu masalah kesurupan mah gw bkn ahlinya


-The End-

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger